Thursday 23 June 2011

ya Allah , hanya padamu ku bersujud .

Ya Allah Yang Maha Penyayang lagi pengampun...
syukurku rafakkan lewat sujud ini..
izinkan aku mengungkap resah cinta pada-Mu..
dalam resah terbenamnya sinar mentari di kaki langit..
sewaktu aku berdiri di tubir usia ini..
lantas ku t0leh ke belakang tabir masa..
gimpulan d0sa tampak jelas menggunung di sana..
ampunkanla aku ya Allah.....
pada sisa usia yang masih ada..
memang masih banyak perm0h0nan buat-Mu..
namun malunya aku hingga tunduk terkesima kelu..
apa masih b0ley kah aku terus meminta ???
sesungguhnya Engkau memang Amat Pemaaf..
biarpun terus dikhianati dengan ketidaktaatan..
0leh hamba-hamba-Mu yg kera bermungkir dlm janji..
tanpa henti bgaikan aliran Sungai Nil..
nan trus mengalir tanpa tunduk dlm sbarang perhentiaan..

ya Rabul Izati,
pd-Mu jua nikmat rahmat trus kupinta..
ketika kelam senja melabuhkan tirai ini..
d0a kudus trus kup0h0n diperpanjangkan tanpa g0yah..
agar peluang untuk trus mengungkap cinta buat-Mu..
biarpun tdk sekudus cinta Rabiatul Adawiyah..
nan pasti cintaku jga luhur..
krn m0hon belas kasih-Mu agar aku trus..
disayangi dlm limpahan kasih-Mu tanpa henti !
dlm bait-bait d0a zkir yg dialun..
sglanya kuserahkan buat-Mu..
krn Engkau-lah yg layak menerima..
cinta nan tulus hakiki !
kukuhkan nuraniku agar trus kuperjuangkan..
cinta kasihku yg satu hnya pd-Mu.....

cinta yg hakiki hnyala pd Allah..

pada-Mu aku mem0hon ya Allah.

jalan kebenaran laus terbentang...

ku bersujud pada-Mu Ilahi...

No comments:

Post a Comment