Thursday 27 October 2011

dari lubuk hati kecil ku ini --

Ya ROBBI, izinkan aku menghadap-Mu ...
berulang kali sehingga ke akhir hayatku...
Aku tahu..Aku sering menghadap-Mu
dengan wajah yang kelam, tidak berseri..
Aku sering berhadapan dengan-Mu
... ketika jiwaku berkeluh kesah...
Aku mencari-Mu hanya di waktu susah dan derita...
Di saat senang dan sibuk dengan dunia, aku melupakan-Mu.
Aku lupa bahwa hidup ini hanya untuk-Mu
Aku leka bahwa dunia ini hanya sementara untuk aku mencari bekal sebanyaknya.

Ya ALLAH , pegang eratlah hati ini agar sentiasa aku rasa dekat dengan-Mu..
Aku harap Kau terima amalku untuk aku persembahkan di hadapan-Mu kelak..
Ya Allah, dengarkanlah rintihan dan permohonan hatiku ini ...
Hadiahkanlah cahaya-Mu kepadaku hingga saat aku dipanggil pulang oleh-Mu ...

:: Ya Allah, maafkanlah bila hati tidak sempurna mencintai-Mu ::

(¯`v´¯)♥ Aamiin Ya Robbal'alamiin ♥
`·.¸.·``(´'`v´'`)♥(¯`v´¯)♥(¯`v​´¯)(¯`v´¯)
`•.¸.•`..`•.¸.•`_SUBHANALLAH__​•`•.¸.•`

- ampunkan dosa ku -

No comments:

Post a Comment