Thursday 27 October 2011

:: luahan ati ku :(

♥ ♥
Kesedihanku Karena Perubahanmu..
Aku sedih dengan keadaan saat ini..
Ingin pergi mencari kebahagiaanku..
Entah mengapa dia terasa menjauhi..

Kau campahkan aku begitu saja cintaku..
Inikah balasan yang kau berikan kepadaku..
Setelah ku berikan cintaku yang tulus untukmu..
Inikah waktunya untuk kau lupakan dariku..

Setelah aku selalu mengharapkanmu..
Beri aku kebahagiaan seperti dulu..
Lindungi aku dengan pancaran cintamu..
Jagalah hatiku dengan kasih sayangmu..

Hingga akhir waktu ku meninggalkanmu..
Aku rindu saat pertama jalan denganmu..
Kau peluk aku dengan kehangatanmu..
Kau jaga diriku dengan segala yang kau mau..

Namun sekarang kau meninggalkanku.. :'(

~♥ ♥~
sesetengah orang mungkin memberikan kesakitan
dan mengganggu HATI kita, tetapi yang memberikan kita peluang
untuk menyedari betapa mereka,berhampiran dengan,hati kita ~
~ "Ya Allah andai dia bukan jodoh ku lenyapkanlah dia dari ingatanku,dan seandainya dialah jodoh buat ku kau dekatkanlah HATInya dgn HATI KU ♥"

- by mrs ily -

No comments:

Post a Comment